obat tradisional untuk menyembuhkan hiv

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan HIV

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan HIV. HIV AIDS adalah sebuah penyakit yang disebabkan karena virus yang bernama human immunodeficiency virus. Ini jenis virus yang bisa menular dengan cepat lewat beberapa cara seperti kontak hubungan seksual dengan penderita yang sudah terinfeksi, kontak darah seperti penggunaan jarum suntik dan donor darah, hubungan darah dari ibu yang sudah terinfeksi ke janin, proses kelahiran normal dan menyusui. Setelah virus masuk ke dalam tubuh maka akan menghancurkan semua sel CD4 yaitu jenis sel darah putih yang bekerja untuk membantu tubuh melawan infeksi. Karena itulah tubuh penderita HIV AIDS akan terus melemah dan rentan infeksi karena obat HIV belum ditemukan.

Diagnosis HIV AIDS

HIV yang paling sering didiagnosis dengan melalui tes darah atau air liur untuk membuat antibodi terhadap virus. Sayangnya, dibutuhkan waktu bagi tubuh Anda untuk mengembangkan antibodi ini – biasanya memerlukan waktu sampai dengan 12 minggu.

Diagnosis HIV AIDS awal dapat mendorong seseorang untuk mengambil tindakan pencegahan ekstra untuk mencegah penularan virus. Ada juga bukti bahwa pengobatan dini mungkin bermanfaat.

Tes Darah

Jika Anda menerima diagnosis HIV / AIDS, beberapa jenis tes dapat membantu dokter menentukan tahap penyakit apa yang pasien miliki.

Tes ini meliputi:

– Tes Penghitungan CD4

Sel CD4 adalah jenis sel darah putih yang menjadi sasaran penyerangan virus HIV. Jumlah CD4 Orang yang sehat dapat bervariasi dari 500 sampai lebih dari 1.000.

– Tes Viral load

Tes ini mengukur jumlah virus dalam darah Anda.

– Tes Resistensi obat

Tes darah ini menentukan apakah daya kemampuan virus HIV yang pasien miliki akan resisten terhadap obat anti-HIV tertentu.

Tes Pengujian pada Komplikasi HIV / AIDS

Dokter mungkin juga melakukan tes laboratorium untuk memeriksa infeksi atau komplikasi, termasuk:

– Tuberkulosis

– Hepatitis

– Infeksi saluran kemih

– Infeksi Seksual menular

– Hati atau kerusakan ginjal

Obat Tradisional untuk Menyembuhkan HIV
  1. Minyak Kelapa

Kelapa & minyak kelapa dimanfaatkan dalam bermacam bentuk pengobatan tradisional. Yang paling populer yakni merupakan pengobatan kuno (Ayurveda) di India. Nah, disini produk kelapa menduduki posisi penting dan juga merupakan bagian utama dalam beberapa macam obat.

Minyak kelapa ini juga populer dikarenakan khasiatnya dalam pemulihan baik itu dalam pengobatan kuno (Ayurveda), ataupun pengobatan rakyat di India dalam membantu mengobati berbagai kondisi seperti luka, jamur kulit, borok, luka bakar, batu ginjal serta obat HIV alami.

  1. Tanaman Daun Sirsak

Kemungkinan daun sirsak ini tidak semenarik daging buah sirsaknya. Akan tetapi kenyataannya, daun sirsak ini mempunyai manfaat yang jauh lebih banyak jika dibandingkan dengan buahnya.

Mengapa begitu? Hal ini dikarenakan, didalam daun sirsak ini ada banyak sekali kandungan yang dapat menjadi obat alami hiv seperti kandungan muricapentocin, kandungan berharga gigantetronin, kandungan linoeic acid, kandungan annocatacin dan juga kandungan annohexocin.

Semua senyawa itu sangat berguna untuk membantu mengobati penyakit atau untuk menaikkan sistem imun tubuh. Nah, bagi pasien penyakit HIV-AIDS yang kepingin mengkonsumsi daun sirsak ini, bisa dengan cara merebus daun sirsak.

Karena, daun sirsak ini telah diyakini bisa meninggikan sistem kekebalan tubuh, menambah stamina dan juga untuk kebugaran tubuh. Untuk itu anda dapat menggunakan daun sirsak ini sebagai obat tradisional hiv.

PEP untuk Penderita HIV

Perawatan Pencegahan Pasca Pajanan terdiri dari pengobatan, tes laboratorium dan konseling. Pengobatan PEP harus dimulai dalam hitungan jam dari saat kemungkinan pajanan HIV dan harus berlanjut selama sekitar empat minggu. Pengobatan PEP belum terbukti dapat mencegah penularan HIV.

Kendatipun demikian, kajian-kajian penelitian menunjukkan bahwa bila pengobatan dapat dilaksanakan lebih cepat setelah kemungkinan pajanan HIV (idealnya dalam waktu dua jam dan tak lebih dari 72 jam setelah pajanan), pengobatan tersebut mungkin bermanfaat dalam mencegah infeksi HIV.