Obat HIV Tradisional

Semua penderita HIV AIDS biasanya memiliki beberapa gejala yang berbeda. Setiap tahap awal biasanya menghasilkan gejala seperti penyakit biasa. Infeksi HIV biasanya akan meningkatkan gejala setelah masa virus masuk ke dalam tubuh antara 2 hingga 6 minggu. Tubuh akan mengirimkan respon yang menandakan bahwa virus sudah masuk ke dalam tubuh.

Gejala HIV Fase Primer atau Akut

Banyak orang tidak mengetahui obat HIV. Sedangkan sebagian lainnya mengalami gejala HIV yang mirip flu dalam satu atau dua bulan setelah virus masuk ke dalam tubuh. Pada fase ini disebut sebagai infeksi HIV primer atau akut, bisa berlangsung selama beberapa minggu. Tanda-tanda dan gejala HIV primer atau akut antara lain:

  1. Nyeri otot

Sakit atau pegal-pegal pada badan merupakan kondisi umum yang bisa disebabkan oleh penyakit HIV tahap awal, bedakan dengan pegal-pegal akibat kelelahan. Nyeri otot di sini dipengaruhi oleh kondisi tubuh yang meriyang bersamaan dengan demam.

  1. Demam atau panas

Menyerupai demam pada umumnya, yaitu suhu tubuh yang tinggi bisa berkisaar antara 38-40 derajat selsius. Demam terjadi ketika tubuh membentuk antibodi dalam melawan virus.

  1. Sakit kepala

Adalah efek dari timbulnya demam, ketika demam muncul maka disusul dengan sakit kepala, namun gejala ini tidak selalu ada.

  1. Ruam

Memang ini ciri-ciri HIV yang tidak selalu ada dan kehadirannya pun seringkali diabaikan lantaran ruam yang muncul hanya samar-samar, tidak seperti pada campak yang tampak jelas.

  1. Menggigil

Ketika suhu tubuh naik tinggi dibanding dengan lingkungan atau suhu ruangan, maka seseorang bisa mengalami menggigil.

Obat HIV Tradisional

  1. Tanaman Manggis

Selain manggis ini mempunyai buah yang lembut dengan warna putih dan enak dimakan, rupanya buah manggis ini juga merupakan jenis buah yang memiliki kandungan yang melimpah yang berguna bagi manusia, yang dimana buah manggis ini seringkali dijadikan untuk obat herbal hiv dari dulu.

Tetapi, memang pada kenyataannya bukan sekedar buahnya saja yang bisa bermanfaat untuk kesehatan, namun bagian lain dari buah manggis ini juga bisa memberikan manfaat yang sangat baik, yaitu seperti kulit manggis.

Bentuk kulit manggis memang cukup keras dan rasanya juga cukup pahit, tapi dibalik itu semua, didalam kulit buah manggis ini terkandung manfaat yang besar sehingga dapat menjaga kesehatan tubuh.

Kandungan senyawa yang sangat terkenal dalam kulit buah manggis ini bernama “xanthone”. Zat xanthone yang asalnya dari kulit manggis ini biasanya diolah menjadi sirup atau jus, karena kandungan xanthone berkemampuan dalam menangkal berbagai jenis penyakit yang mengganggu kesehatan.

Salah 1 manfaat dari senyawa yang berasal dari kulit manggis ini dikabarkan mampu membantu menjadi obat herbal penyakit hiv dengan cara memperkuat sistem kekebalan tubuh.

  1. Tanaman Sambiloto

Sambiloto adalah jenis tanaman liar yang mempunyai khasiat yang besar dalam mengobati berbagai macam penyakit salah satunya sebagai obat hiv herbal. Jenis tanaman ini dapat pula ditemukan di area seperti pinggiran sungai, tanah kosong yang lembab atau dipekarangan rumah dan juga kebun.

Didalam tanaman sambiloto ini terkandung panicolin dan andrographolice yang berguna untuk meningkatkan sistem daya tahan tubuh. Selain itu, sambiloto juga diyakini mampu menangkal virus HIV-AIDS. Itulah sebabnya di negara Amerika Serikat, tanaman sambiloto ini dijadikan sebagai obat penyakit AIDS.

  1. Tanaman Daun Sirsak

Kemungkinan daun sirsak ini tidak semenarik daging buah sirsaknya. Akan tetapi kenyataannya, daun sirsak ini mempunyai manfaat yang jauh lebih banyak jika dibandingkan dengan buahnya.

Mengapa begitu? Hal ini dikarenakan, didalam daun sirsak ini ada banyak sekali kandungan yang dapat menjadi obat alami hiv seperti kandungan muricapentocin, kandungan berharga gigantetronin, kandungan linoeic acid, kandungan annocatacin dan juga kandungan annohexocin.

Semua senyawa itu sangat berguna untuk membantu mengobati penyakit atau untuk menaikkan sistem imun tubuh. Nah, bagi pasien penyakit HIV-AIDS yang kepingin mengkonsumsi daun sirsak ini, bisa dengan cara merebus daun sirsak.

Karena, daun sirsak ini telah diyakini bisa meninggikan sistem kekebalan tubuh, menambah stamina dan juga untuk kebugaran tubuh. Untuk itu anda dapat menggunakan daun sirsak ini sebagai obat tradisional hiv.