obat hiv paling ampuh

Obat HIV Paling Ampuh

Selain itu bahaya  penyakit HIV AIDS juga selain bisa mengancam nyawa penderitanya namun dapat pula mengancam orang disekitarnya yang berpotensi tertular dengan penyakit HIV AIDS ini. Orang yang terinfeksi dengan virus AIDS akan merasakan tekanan mental & akan dikucilkan atau dijauhi oleh orang orang di sekitarnya. Pada dasarnya HIV AIDS merupakan sebuah penyakit yang menakutkan dan berbahaya. Maka bersyukurlah bagi Anda yang sampai saat ini belum terserang oleh penyakit HIV AIDS ini, dan upayakan sebisa mungkin jauhkan dan hindarilah diri dari penyakit yang membahayakan ini karena obat HIV belum juga ditemukan.

Infeksi HIV juga sudah di jadikan sebagai pemicu penyakit AIDS. Tahap HIV di dalam tubuh dan munculnya beragam infeksi tertentu adalah petunjuk bahwa infeksi HIV sudah berkembang menjadi AIDS.

Cara Penularan HIV AIDS

– Melalui hubungan intim yang tidak lazim.

– Penggunaan jarum suntik secara berulang seperti pengguna narkoba.

– Melalui transfusi darah.

– Di tularkan dari ibu yang sedang menyusui bayinya.

– Penggunaan silet, pisau cukur dengan bersamaan hingga mengakibatkan luka, yang mana benda tersebut telah terinfeksi virus HIV AIDS.

Gejala Awal Infeksi HIV

– Terjadi demam.

– Diare.

– Ada rasa nyeri di kepala.

– Nyeri otot.

– Mudah capek.

– Terasa nyeri ketika menelan.

– Mual, muntah.

– Terdapat lesi merah dibagian tubuh (yang muncul pada dada) dan biasanya tidak berasa gatal.

– 3 Pertanda Orang Dewasa Terserang HIV

– Berat badan menyusut selama 1 bulan bahkan lebih tanpa diketahui apa penyebabnya.

– Mengalami demam selama satu bulan baik yang terjadi langsung atau hilang timbul.

– Diare, yang terjadi selama satu bulan / lebih.

– 5 Pertanda Orang Dewasa Mengidap Penyakit AIDS

– Mengalami batuk kering dalam waktu yang cukup lama.

– Bengkak dibagian kelenjar (leher, ketiak atau selangkangan) dengan / tanpa infeksi aktif.

– Candidiasis, yang putih, membawa ruam pada mulut, lidah atau tenggorokan.

– Bagian kulit diseluruh tubuh terasa gatal.

– Herpes zoster (mirip dengan cacai air, atau disebabkan virus yang memicu terjadinya cacar air, virus herpes) yang tak kunjung sembuh.

– 3 Pertanda adanya HIV AIDS pada Anak-Anak

– Terjadi demam selama satu bulan atau bahkan lebih.

– Anak mengalami pertumbuhan yang lambat.

– Mengalami diare kronis selama lebih dari 2 minggu.

Obat HIV

  1. Mengkudu

Salah satu jenis obat herbal yang ternyata juga masuk dalam penelitian dunia terkait kemampuannya dalam menangani HIV dan efek kerusakan yang diakibatkannya adalah buah mengkudu.

Dalam penelitian yang dikembangkan di Hawaii diketahui adanya perpaduan antara scolopetin dan asam kaproat serta asam kaprat dalam mengkudu yang membantu membentuk sistek kekebalan tubuh, sekalipun yang sudah dirusak oleh serangan virus HIV.

Bahkan dalam sistem kekebalan ini terdapat sistem hipokelemestik yang berfungsi sebagai anti virus. Sehingga akan sangat efektif untuk mengatasi seranga virus HIV, termasuk membekukan, menghambat perkembangan dan menon aktifkan virus tersebut.

  1. Bawang Putih

Bawang putih dipercaya bisa mengendalikan perkembangan atau infeksi virus. Bahkan bawang putih juga bisa membuat berbagai gejala yang berhubungan dengan sistem kekenalan tubuh menjadi lebih ringan.

Penderita yang memilih perawatan medis dengan obat-obatan ARV atau ART bisa mengurangi berbagai efek samping dengan makan bawang putih. Bawang putih bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga kesehatan menjadi lebih baik.

  1. Geranium

Pernah mendengar nama bunga geranium ini? Ya, salah satu bunga yang kerap sekali dikenal dengan obat anti-nyamuk ini rupanya mampu di manfaatkan sebagai obat alami untuk mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit HIV AIDS.

Hasil dari sebuah penelitian yang di lakukan oleh peneliti dari Jerman menunjukkan, bahwa ekstrak bunga geranium ini mampu menangkal HIV (Human Immunodeficiency Virus),  virus HIV ini di bagi menjadi 2 macam diantaranya HIV-1 dan HIV-2, dan yang dimana kedua virus tersebut merupakan jenis virus yang menyebabkan manusia menderita penyakit AIDS.

Dan sudah di buktikan pula dari hasil penelitian yang di lakukan, bahwa ekstrak bunga geranium ini di percayai sebagai obat terbaru yang mampu menangkal virus HIV-1.

Selain itu, penelitian yang di lakukan di German research Centre for Environmental Health, Munich juga telah membuktikan bahwa ekstrak bunga geranium ini mempunyai kemampuan untuk mencegah virus agar tidak melakukan replikasi jenis baru dari HIV-1 dan juga berperan untuk melindungi sel kekebalan tubuh serta melindungi sel darah dari infeksi virus HIV.

  1. Sambiloto

Sambiloto atau yang mempunyai nama latin Andrographis paniculata merupakan tanaman khas daerah tropis yang bisa tumbuh dimana saja. Salah satu bagian dari tanaman sambiloto ini di percayai mampu untuk membantu mengobati beragam macam penyakit, dan salah satu bagian dari tanaman yang dimaksud itu adalah “daunnya”.

Karena, didalam daun sambiloto ini terkandung senyawa andrographolide, yang mana senyawa tersebut rasanya pahit, namun dibalik rasanya yang pahit ia juga mempunyai sifat untuk menjaga organ hati.

Tak hanya itu, senyawa tersebut juga mempunyai peranan yang sangat besar dalam mengurangi enzim CDK4 sehingga dapat menekan pertumbuhan sel kanker.

Cara Pengolahan Daun Sambiloto Untuk Obat Herbal HIV AIDS

– Sediakan daun sambiloto yang sudah kering sebanyak 10 gram.

– Semua bahan yang sudah di sediakan di cuci bersih.

– Lalu rebus dengan air sebanyak 4 gelas.

– Tunggu sampe airnya mendidih & tersisa hanya 2 gelas.

– Saring air rebusannya, lalu dinginkan.

– Air rebusan sambiloto sudah siap di konsumsi.