Obat HIV Pada Pria

AIDS menjadi penyakit yang menambah daftar jumlah penyakit paling mematikan yang belum memiliki obat. Karena itulah semua orang di dunia ini sangat takut terhadap penyakit AIDS. AIDS merupakan sebuah penyakit yang disebabkan oleh infeksi dari virus, sebuah virus yang sering disingkat dengan nama obat HIV.

HIV atau Human Immunodeficiency Virus sebenarnya bukan jenis virus penyakit menular yang mudah menyebar. Penyakit ini akan menular melalui pertukaran darah dan cairan tubuh lain. Kontak secara langsung tanpa melibatkan cairan tertentu sama sekali tidak berbahaya.

Beberapa perantara yang menyebabkan penularan AIDS adalah seperti:

– pemakaian jarum suntik bersama dengan penderita AIDS

– hubungan seksual bebas tanpa pelindung

– transfusi darah yang mengandung HIV serta wanita hamil kepada janin

Ciri HIV AIDS pada Pria

Pria dewasa yang terkena HIV AIDS akan mengembangkan ciri-ciri setelah infeksi pertama yang membuat sistem kekebalan tubuh mulai melemah. Berikut ini beberapa tanda yang bisa diperhatikan :

  1. Flu Parah

Flu yang parah pada pria yang menderita HIV AIDS biasanya terjadi pada 2 minggu pertama setelah virus masuk ke dalam tubuh. Kondisi ini dipengaruhi karena orang yang tidak memiliki virus HIV akan memiliki virus HIV dalam tubuhnya. Berbagai gejala yang mirip seperti flu sering tidak diperhatikan. Gejala yang sangat umum ini biasanya berlangsung selama lebih dari dua minggu.

Setelah itu flu akan sembuh dan tubuh terlihat lebih segar namun sebenarnya virus sudah berkembang dan menyebabkan infeksi dalam tubuh.

  1. Tubuh Sangat Lelah

Perasaan tubuh yang terasa sangat lelah akan menyebabkan tubuh menjadi tidak nyaman. Gejala ini terjadi setelah HIV berkembang menjadi AIDS maupun ketika HIV masuk ke dalam tubuh. Reaksi ini sangat wajar karena tubuh tidak memiliki sistem kekebalan tubuh yang baik.

Sel darah putih yang seharusnya melawan infeksi ternyata justru diserang oleh virus HIV. Kondisi ini akan membuat tubuh merasa sangat lelah dan sulit untuk melakukan berbagai pekerjaan.

  1. Sakit Kepala

Sakit kepala yang sering terjadi pada penderita HIV AIDS terutama pada pria akan terjadi pada tahap awal. Kondisi ini akan menyebabkan tubuh sangat lemah. Sakit kepala bisa seperti perasaan berputar, sakit untuk melihat berbagai benda dan rasa tidak nyaman. Obat sakit kepala hanya bisa bekerja singkat sehingga gejala akan terus terjadi.

  1. Demam

Demam lebih dari 38 derajat Celcius bisa menjadi pertanda yang sangat serius akibat dari infeksi HIV AIDS. Demam akan terjadi secara tiba-tiba atau muncul bersamaan dengan gejala lain seperti terserang influenza.

Kondisi ini disebabkan karena tubuh menerima virus yang akan menyebar dalam tubuh dan menyebabkan infeksi. Sebenarnya tubuh berusaha melawah infeksi namun virus HIV terlalu kuat dalam tubuh. Demam akan lebih sering terjadi ketika sistem kekebalan tubuh terus menurun.

  1. Menggigil pada Malam Hari

Sistem metabolisme tubuh juga mengalami gangguan akibat masuknya virus HIV ke dalam tubuh. Tanda awal yang sering terjadi adalah seperti rasa menggigil dan keluar keringat dingin pada malam hari. Sistem kelenjar dan metabolisme tubuh mengalami perubahan yang sangat besar. Jadi meskipun tubuh sebenarnya merasa sangat dingin namun disertai dengan keringat dingin yang lebih banyak.

Obat HIV

  1. Tanaman Daun Sirsak

Kemungkinan daun sirsak ini tidak semenarik daging buah sirsaknya. Akan tetapi kenyataannya, daun sirsak ini mempunyai manfaat yang jauh lebih banyak jika dibandingkan dengan buahnya.

Mengapa begitu? Hal ini dikarenakan, didalam daun sirsak ini ada banyak sekali kandungan yang dapat menjadi obat alami hiv seperti kandungan muricapentocin, kandungan berharga gigantetronin, kandungan linoeic acid, kandungan annocatacin dan juga kandungan annohexocin.

Semua senyawa itu sangat berguna untuk membantu mengobati penyakit atau untuk menaikkan sistem imun tubuh. Nah, bagi pasien penyakit HIV-AIDS yang kepingin mengkonsumsi daun sirsak ini, bisa dengan cara merebus daun sirsak.

Karena, daun sirsak ini telah diyakini bisa meninggikan sistem kekebalan tubuh, menambah stamina dan juga untuk kebugaran tubuh. Untuk itu anda dapat menggunakan daun sirsak ini sebagai obat tradisional hiv.

  1. Tanaman Manggis

Selain manggis ini mempunyai buah yang lembut dengan warna putih dan enak dimakan, rupanya buah manggis ini juga merupakan jenis buah yang memiliki kandungan yang melimpah yang berguna bagi manusia, yang dimana buah manggis ini seringkali dijadikan untuk obat herbal hiv dari dulu.

Tetapi, memang pada kenyataannya bukan sekedar buahnya saja yang bisa bermanfaat untuk kesehatan, namun bagian lain dari buah manggis ini juga bisa memberikan manfaat yang sangat baik, yaitu seperti kulit manggis. Bentuk kulit manggis memang cukup keras dan rasanya juga cukup pahit, tapi dibalik itu semua, didalam kulit buah manggis ini terkandung manfaat yang besar sehingga dapat menjaga kesehatan tubuh.

Kandungan senyawa yang sangat terkenal dalam kulit buah manggis ini bernama “xanthone”. Zat xanthone yang asalnya dari kulit manggis ini biasanya diolah menjadi sirup atau jus, karena kandungan xanthone berkemampuan dalam menangkal berbagai jenis penyakit yang mengganggu kesehatan.

Salah 1 manfaat dari senyawa yang berasal dari kulit manggis ini dikabarkan mampu membantu menjadi obat herbal penyakit hiv dengan cara memperkuat sistem kekebalan tubuh.