Obat HIV Mujarab

Pengertian HIV merupakan singkatan dari ‘Human Immunodeficiency Virus’. HIV adalah suatu virus yang dapat menyebabkan penyakit AIDS. Dan sebelum menyebabkan AIDS lebih baik anda mengkonsumsi obat HIV. AIDS merupakan singkatan dari ‘Acquired Immuno-Deficiency Syndrome’ yang merupakan suatu kumpulan tanda & infeksi ( sindrom ) yang muncul akibat sistem imunitas tubuh yang rusak dikarenakan infeksi HIV, atau infeksi dari virus-virus lain yang sama yang menyerbu spesies lainnya seperti (SIV, FIV, dsb).

Tahapan HIV menjadi AIDS

  1. Tahap pertama terserang infeksi HIV, tandanya mirip dengan Influenza yakni : lemas, demam, batuk, nyeri dibagian sendi, nyeri pada tenggorokan dan kelenjar yang membesar. Gejala-gejala tersebut akan hilang dengan sendirinya dalam hitungan hari.
  2. Tahap tanpa gejala, meskipun tidak ada gejala, tetapi disaat melakukan tes darah ditemukan antibodi HIV (HIV positif). Hal tersebut terjadi 5-7 tahun.
  3. Tahap ARC (Aids Related Complex), pada tahap ini muncul gejala-gejala awal AIDS. ARC itu adalah istilah yang diperoleh 2 atau lebih gejala yang berlangsung.

Pada umumnya HIV dan virus-virus semacamnya bisa ditularkan lewat kontak langsung antara lapisan kulit dalam {membran mukosa} / aliran darah, dengan cairan tubuh yang mengandung HIV, seperti darah, cairan vagina, air mani, cairan preseminal, dan juga air susu ibu.

Virusnya itu sendiri bernama HIV {Human Immunodeficiency Virus} merupakan suatu virus yang bisa melemahkan sistem imunitas tubuh. Orang yang terserang virus ini akan  dengan gampang ia terkena infeksi oportunistik / gampang terserang tumor.

Obat untuk HIV

  1. Daun Sirsak

Karena, daun sirsak ini mengandung banyak sekali senyawa ajaib yang sangat berkhasiat dan bermanfaat untuk kesehatan tubuh, diantaranya kandungan senyawa yang terdapat didalam daun sirsak itu seperti:

– senyawa acetogenins,

– annohexocin,

– annonacin,

– annocatacin,

– annocatalin,

– annomuricin,

– anomurine,

– caclourine,

– gentisic acid,

– anonol,

– gigantetronin,

– linoleic acid,

– dan muricapentocin, yang mana semua senyawa itu fungsinya untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Kini khasiat daun sirsak makin terkuak saja, dan ternyata daun sirsak ini sudah banyak sekali di jadikan dan di manfaatkan sebagai bahan untuk membuat obat tradisional untuk membantu mengatasi sekaligus menyembuhkan beragam jenis penyakit. Selain berkhasiat untuk mengobati beragam macam penyakit kanker, daun sirsak ini juga berkhasiat mampu untuk digunakan sebagaiobat herbal hiv aids.

Untuk mendapatkan khasiat dari daun sirsak juga sangat mudah, Anda dapat mengkonsumsi daun sirsak yang sudah di ekstrak menjadi obat herbal atau dengan merebus daun sirsak ini sendiri. Sebab, di negara Indonesia tanaman sirsak ini sangat gampang untuk tumbuh, sehingga kita ini tidak akan kesulitan untuk menemukannya.

  1. Bunga Geranium

Pernah mendengar nama bunga geranium ini? Ya, salah satu bunga yang kerap sekali dikenal dengan obat anti-nyamuk ini rupanya mampu di manfaatkan sebagai obat alami untuk mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit HIV AIDS.

Hasil dari sebuah penelitian yang di lakukan oleh peneliti dari Jerman menunjukkan, bahwa ekstrak bunga geranium ini mampu menangkal HIV (Human Immunodeficiency Virus),  virus HIV ini di bagi menjadi 2 macam diantaranya HIV-1 dan HIV-2, dan yang dimana kedua virus tersebut merupakan jenis virus yang menyebabkan manusia menderita penyakit AIDS.

Dan sudah di buktikan pula dari hasil penelitian yang di lakukan, bahwa ekstrak bunga geranium ini di percayai sebagai obat terbaru yang mampu menangkal virus HIV-1.

Selain itu, penelitian yang di lakukan di German research Centre for Environmental Health, Munich juga telah membuktikan bahwa ekstrak bunga geranium ini mempunyai kemampuan untuk mencegah virus agar tidak melakukan replikasi jenis baru dari HIV-1 dan juga berperan untuk melindungi sel kekebalan tubuh serta melindungi sel darah dari infeksi virus HIV.